1 Feb 2016

Masa SMA saya

Di blog saya sebelumnya saya bercerita bagaimana seharusnya setelah sma tapi. hari ini saya cuman mau share beberapa masa SMA saya yang dinikmati tiada tara, Skup SMA saya memang besar dari kelas 1-3 tapi dimana kelas 1-2 merupakan ajang pencarian teman, dan di kelas 3 itu ajang keseriusan untuk Lulus. tapi kita tidak demikian. SMA saya dan kelas IPA saya utamanya lulus sempurna (tidak ada yang dinyatakan tidak lulus). ya Bapak satu itu yang benar2 berjuang bapak Matematika kita Bapak sibarani dimana kalo anak didiknya jatuh dia memarahi kita dan menyetrap kita di depan dan memberikan soal2 sampai kita bisa menjawabnya baru duduk. tapi bukan masalah buat kita setiap tryout (tes menghadapi ulangan kita berusaha yang terbaik tapi suatu saat kita malah di setrap hampir seluruh anak dikelas (amazing). tapi itulah disisi lain kita tetap seperti anak2 biasa olahraga bermain ke mall, malah kadang usil ya tapi tak apa lah namanya juga remaja, tapi disitulah dimana kita belajar untuk berteman dengan baik dan bahagia. ini beberapa klip link video yang kami buat saat SMA di mana ini dibuat dari awal tryout sampai kita UAN 


Jadilah anak2 yang kreatif dan membanggakan Guru dan orang tua Salam : WE are SMA 45 Jakarta 
3 IPA 2 (2006). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar