19 Jan 2016

No handphone seperti ada dua orang yang menggunakan kok bisa???.

Jumpa lagi sama saya kawan di blog saya yang ke sekian. sekali2 jalan2 ke gapari. ya kemana aja. sekalian cek ada apa dengan nomor apa kadaluarsa atau apa. no hp banyak sih anak2 jaman sekarang yang gonta ganti. menurut ane sih jangan nanti kalo ada apa2 repot. ditambah lagi kalo ada no hp di buang di jalan terus kesimpen ID dan no telp di dalamnya. ya bisa2 disalah gunain. tapi terserah juga sih.. heheheh topik hari adalah  No hp yang seperti dua orang menggunakan nomor yang sama??. kok ??. ya sebenernya baru aja sih ke gapari suatu provider. ya sampe sana sih iseng aja karena pengen tau ya pokoknya ambil nomor tunggu bentar ntar di panggil ke CS yang mana. datengin deh gw (hari ini kayanya 1 CS 2 orang yang satu mba2 yang satu mas2.. selamat datang dia bilang. iya mba mas jawab saya. Ada yang bisa saya bantu tanya lagi si CS. terus langsung deh saya ngomong gini mba.. sebenernya saya mau tanya no hp saya kok kalo di telepon sama orang kaya di terima sama orang lain, ya?, jadi kaya ada dua orang yang gunain satu nomor yang sama, tanya saya gitu??. si mbanya jawab.. sebenernya sih gak ada dua orang yang gunain nomor yang sama mas. jawabnya gitu mbanya, terus mas nya nanya no mas berapa?. ya gw jawab lah nomor gw.... terus abis gw sebutin di bilang ini atas nama Sendy Dewantara ya. iya mas. oke gini mas si mas2 lanjutin, sebenernya bukan karena 2 orang menggunakan satu nomor yang sama mas, tapi karena kesalahan jaringan kami sehingga kadang yang telepon itu menerima keorang lain kita menyebutnya switching number. oh gitu mas.. iya jadi sebenernya kaya ditembak ke nomor lain karena kesalahan jaringan. owh jadi gpp nih. iya gak papa mas jawab dia. terus setelah denger itu dan gw diem dan mba nya tanya lagi, ada yang mau di tanyakan lagi mas. udah mba udah cukup. oke terimakasih telah datang ke gapari... iya mba makasih juga.


Singkat cerita ini sebenernya beberapa orang pasti adalah pernah mengalami ini bener no yang kita telpon itu si A. dan di cek di panggilan keluar emang no si A tapi kok salah orang ya. ya jangan khawatir no si A bener  kok tapi emang cuman lagi ada gangguan jaringan aja ntah jaringan A atau jaringan yang telepon yang pasti telpon lagi aja 10 menit kemudian. kalo belom bener juga ya udah besok aja lagi soalnya pasti itu jaringannya eror sangat. semoga informasi ini membantu teman2. ini pengalaman saya lagi dan hasil nanya2. semoga bermanfaat. Regards Sendy dewantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar